MTsN 4 Bantul Raih 2 Medali Silver Tingkat Nasional Pada Kompetisi Matematika Omicron 2021


MTsN 4 Bantul Raih 2 Medali Silver Tingkat Nasional Pada Kompetisi Matematika Omicron 2021
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-11 09:48:26

Bantul(MTsN 4 Bantul)-MTsN 4 Bantul kembali Berjaya meraih silver di kancah Nasional dalam kompetisi Matematika Omicron 2021, Jumat (10/9/2021). Ajang kompetisi bergengsi ini diselenggarakan oleh degree Competition dan diikuti oleh 289 peserta siswa SMP/MTs seluruh Indonesia.

Penyumbang medali 2 silver dari MTsN 4 Bantul tersebut adalah Fayumi Arum Mazaya (8F) dan Voleta Fredlina Raharja (8H). Kedua siswi tersebut memang dikenal siswi yang tekun, rajin dan sering berprestasi memperoleh kejuaraan baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Peraih 2 Medali silver pada Bidang Matematika Omicron 2021 ini masih duduk di kelas 8 MTsN 4 Bantul. Pembimbing lomba Muslimah, MSi mengakui kedua anak tersebut memang tekun dan berprestasi di kelasnya. “Selamat nak, kalian berdua layak mandapat juara, teruslah belajar dan raih prestasi lebih tinggi lagi, Kami MTsN 4 Bantul bangga prestasi kalian,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Siti Solichah,S.Pd menyampaikan, “Alhamdulillah, Tabarakallah, MTsN 4 Jaya Mendunia makin berprestasi sepanjang masa, trima kasih Nak, trima kasih guru Pembimbing sudah mengantar ke prestasi Nasional, “ujarnya.

Prestasi ini mengangkat Madrasah baik untuk MTsN 4 Bantul maupun Kementerian Agama secara umum di ajang kompetisi Nasional. Hal ini menunjukkan ternyata di masa pendemi covid-19 ini siswa-siswa MTsN 4 Bantul tetap dapat berprestasi dikancah Nasional. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi siswa lain agar berani berkompetisi dan berprestasi baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional.(khj)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan