Mantapkan Persiapan Kontingen STQ DIY, Kemenag dan Pemda Gelar Rakor


Mantapkan Persiapan Kontingen STQ DIY, Kemenag dan Pemda Gelar Rakor
Kategori : BIDANG/PEMBIMAS
Tanggal : 2021-09-10 20:11:12

Yogyakarta (Humas) - Jum'at (10/9/21) bertempat di ruang rapat Biro Bina Mental Spritual Setda DIY kembali dilakukan rapat koordinasi persiapan pemberangkatan kontingen Kafilah DIY dalam STQ Nasional, yang akan berlangsung di Sofifi, Provinsi Maluku Utara, tanggal 16-25 Oktober 2021. 

Kabid. Penais Zawa Drs. H. Sigit Warsita, MA didampingi Dra. Uswatun Hasanah selaku Kasi Seni Budaya Islam, Musabaqoh Al-Quran dan Al-Hadits Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag DIY, melakukan rapat lanjutan bersama Kasubbag Fasilitas Kehidupan Beragama Bina Mental Spritual Setda DIY Ahmad Hanif, SIP.,MPA. 

Mantapkan Persiapan Kontingen STQ DIY, Kemenag dan Pemda Gelar Rakor

Rapat Koordinasi kali ini membahas beberapa agenda penting yang segera dilakukan, mulai dari kesiapan perlengkapan trasnportasi akomodasi Kafilah, jadwal pembinaan, selanjutnya keberangkatan hingga kepulangan kontingen, ternasuk protokol kesehatan yakni vaksinasi dari semua kontingen Kafilah STQ DIY yang terdiri dari peserta, pelatih dan pendamping. 

Pemberangkatan Kafilah STQ DIY direncanakan pada tanggal 14 Oktober 2021, sehingga ada jeda waktu persiapan dan istirahat selama 2 hari sebelum acara berlangsung. 

"Sebelum keberangkatan kontingen Kafilah STQ DIY, akan diadakan Sosialisasi terkait pelaksanaan STQ Nasional, yang diselenggarakan pada tanggal 29 September 2021," jelas Sigit Warsita menambahkan. 

"Proses pamitan dan pembekalan rencananya melalui proses taping jadi sisipan acara dari Pemerintah Daerah," ujar Ahmad Hanif menjelaskan dan sekaligus memimpin jalannya rakordasi. (nrl)

Kontributor : Sri Nurul
Editor : Sri Nurul
Dibaca : 64

Bagikan