Koordinasi Rutin: Persiapan Vaksinasi Massal Siswa MTsN 8 Gunungkidul


Koordinasi Rutin: Persiapan Vaksinasi Massal Siswa MTsN 8 Gunungkidul GTK MTsN 8 Gunungkidul koordinasi persiapan vaksinasi siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-07 21:01:34

Gunungkidul (MTsN 8 Gunungkidul) - Menyambut adanya program Serbuan Vaksinasi Covid-19 dari Kodim 0730/Gunungkidul dan UPT Puskesmas Karangmojo, MTsN 8 Gunungkidul melaksanakan koordinasi internal untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Koordinasi ini melibatkan semua guru dan tenaga kependidikan yang berlangsung di ruang kelas 9D dan 9E, Senin (06/09/21).

Dalam kesempatan tersebut Kepala MTsN 8 Gunungkidul, Hamid Abdul Basit memberikan gambaran awal tentang adanya kerja sama ini. "Ini adalah kesempatan bagus untuk siswa kita mendapatkan vaksinasi lebih awal. Masih banyak sekali antrean di masyarakat. Jumlah siswa yang lumayan banyak ini semoga bisa mendapatkan vaksin semua." ungkapnya. Menurut jadwal yang diterima dari Kodim 0730 MTsN 8 Gunu ngkidul akan dilaksanakan tanggal 13 September 2021. Oleh karena itu lebih awal dipersiapkan segala sesuatunya agar pada hari H vaksinasi bisa berjalan lancar. Mengingat jumlah siswa yang lumayan banyak, tentunya banyak pula tenaga medis dan pihak penyelenggara yang akan hadir. Hal tersebut menjadi bahan perbincangan dalam rapat koordinasi.

Adapun koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Tim Satgas Covid-19 Madrasah, Suparmi tentang teknis pelaksanaanya. Ia mengatakan, "Kita harus atur bagaimana agar pelaksanaan vaksin besok terlaksana dengan rapi. Untuk menghindari kerumunan yang padat perlu adanya sistem gilir. Datang, vaksin, pulang." Demikian yang disampaikan oleh ketua Tim. Hingga siang itu koordinasi dapat berjalan dengan lancar. Harapannya dengan persiapan lebih awal semoga pada pelaksanaan vaksin nanti tidak terjadi kendala yang berarti. Dengan vaksinasi siswa semoga pembelajaran tatap muka segera terlaksana.(mmn)

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 49

Bagikan