Didampingi Kepala Madrasah, Kasi Dikmad Monitoring Vaksinasi Siswa MTsN 3 Bantul


Didampingi Kepala Madrasah, Kasi Dikmad Monitoring Vaksinasi Siswa MTsN 3 Bantul Kasi Dikmad Bantul monitoring vaksinasi siswa MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-06 15:18:50

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Vaksinasi Covid-19 merupakan sebuah kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia untuk menangkal terpaparnya orang terhadap virus Corona. Jutaan masyarakat Indonesia sudah dinyatakan menerima vaksin, namun yang perlu diberi adalah siswa sekolah atau madrasah yang notabene segera menginginkan proses pembelajaran tatap muka. Pihak pemerintah sudah memberikan sinyal jika seluruh siswa telah menerima vaksin, maka pembelajaran dengan sistem tatap muka akan segera dilaksanakan.

Demikian yang dilaksankan oleh MTsN 3 Bantul pada Sabtu (4/9/2021) dengan mengikutkan seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX pada pemberian vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di kompleks SMA Negeri 1 Imogiri. Hadir memonitor pelaksanaan vaksinasi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Ahmad Musyadad, S.Ag, MSI yang didampingi Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. Dalam kesempatan itu Kasi Dikmad memberikan apresiasi kepada  MTsN 3 Bantul atas pelaksanaan vaksin ini dan berharap usai siswa divaksin, maka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera terlaksana.

“Atas nama Kemenag saya sampaikan apresiasi kepada MTsN 3 Bantul yang telah melaksanakan program percepatan vaksin bagi siswa,” tutur Kasi Dikmad. Pejabat yang beralamat di Dlingo Bantul ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Muspida Bantul terutama Kodim, Polres dan Dinas Kesehatan Bantul yang telah berkenan memberikan fasilitas vaksinasi dan keamanan kepada siswa madrasah. Dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan seluruh siswa akan terprotek dari virus Corona sehingga dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 156

Bagikan