Enam Siswa MAN 4 Bantul Ikuti KSM 2021


Enam Siswa MAN 4 Bantul Ikuti KSM 2021 Siswa sedang mengerjakan soal
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-06 06:06:27

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Kompetisi bergengsi yang dimiliki Kementerian Agama itu selalu menarik bagi siswa madrasah. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) selalu menyiapkan kompetisi itu dengan sebaik-baiknya dengan cara memilih perwakilan terbaik.

Pada Jum’at (20/08/21) telah dilaksanakan KSM tingkat Kabupaten. Manembayo mengirimkan siswanya yang berjumlah enam anak untuk mengikuti KSM di semua bidang yaitu Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Ekonomi, dan Geografi. KSM tahun 2021 dilaksanakan secara daring. Kegiatan KSM berjalan dengan lancar dan pengumuman hasil diberikan pada hari yang sama pada jam setelah kegiatan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa madrasahnya telah menyiapkan kegiatan KSM tahun 2021 dengan sangat baik. jauh hari dari kompetisi, beberapa siswa telah mendapatkan bimbingan. “Kami tidak pernah setengah hati mengikuti setiap kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Agama. Kami siapkan siswa terbaik dan melakukan bimbingan sebelum kompetisi,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 30

Bagikan