Kakankemenag Sleman Buka Kegiatan Vaksinasi di MTsN 8 Sleman


Kakankemenag Sleman Buka Kegiatan Vaksinasi di MTsN 8 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-05 20:39:31

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Kakankemenag Sleman, H. Sidik Pramono, S.Ag., M.Si. berkesempatan membuka kegiatan vaksin bagi siswa madrasah yang dilangsungkan di MTsN 8 Sleman, Ahad (05/09/2021).

Di awal sambutannya, orang nomor satu di Kankemenag Sleman tersebut mengatakan PPKM di Yogyakarta masih berada di level 4, hal ini dikarenakan angka kematian harian yang masih tinggi, berkisar antara 20 – 30 orang per hari. Lebih lanjut, Kankemenag Sleman terus berupaya untuk ikut aktif dalam melakukan percepatan vaksin, mengingat program vaksinasi di DIY yang masih tergolong rendah di angka 40 - 50%.

Kakankemenag Sleman Buka Kegiatan Vaksinasi di MTsN 8 Sleman

Kakankemenag Sleman Buka Kegiatan Vaksinasi di MTsN 8 Sleman

“Kankemenag Sleman berada dibawah koordinasi Ibu Bupati, mengikuti koordinasi antar institusi untuk merencanakan dan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi bagi siswa – siswa madrasah dan juga keluarga madrasah,” ujarnya.

Dirinya pun menandaskan melihat perkembangan kasus aktif Covid-19 dan angka kematian yang masih cukup tinggi di DIY, maka vaksinasi perlu didukung oleh seluruh pihak, dimana tujuannya untuk penanggulangan penyeberan virus dan menjadi langkah persiapan digelarnya pembelajaran tatap muka secara bertahap di madrasah.

Dalam kesempatan tersebut, Sidik Pramono juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya dan rasa terimakasih bagi seluruh pihak yang terlibat diantaranya Polres Sleman sebagai penyedia vaksin, tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, MTsN 8 Sleman sebagai tuan rumah kegiatan, relawan dan Satgas Covid-19 Prambanan serta seluruh peserta vaksin.(imm)

 

*Tetap Sehat dan Semangat*

*#LawanCovid-19*

Kontributor : MTSN8SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 106

Bagikan