Vaksinasi Covid-19, Siswa MTsN 5 Bantul Dipantau Bupati


Vaksinasi Covid-19, Siswa MTsN 5 Bantul Dipantau Bupati Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan sejumlah muspika kapanewon Pundong menghadiri pelaksanaan vaksin covid 19
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-05 13:04:07

Bantul (MTsN 5 Bantul)-- Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim  Vaksinasi Solid Merdeka Polres Bantul di  SMA N 1 Pundong Sabtu ( 04- 09-2021) diikuti kurang lebih 3.000 siswa yang terdiri dari siswa SMA N 1 Pundong, SMK N 1 Pundong, SMP N 1 Pundong, SMP N 2 Pundong, MTs N 5 Bantul dan SMP Muhamadiyah Pundong  dengan penyuntikan vaksin Sinovac dosis I.

Hadir bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dan sejumlah muspika kapanewon Pundong dalam pelaksanaan vaksin covid 19. Halim berharap Vaksinasi berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan semangat yang tinggi.

Pelaksanaan vaksin dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 14.30 dengan komposisi masing- masing sekolah mengirimkan tim terdiri dari 1 koordinator lapangan, 2 pendamping di ruang vaksin, 3 orang  pendaftar, 2 parkir dan 10 orang input data semua kompak bekerjasama bisa menyelesaikan tugas tepat waktu. Tim polres sendiri mendatangkan 20 tenaga medis yang terdiri dari dokter-dokter muda. Ketua Penyelenggara Tim Vaksinasi Solid Merdeka Polres Bantul Kanit Vaksin Koko Bekti Ariyantoko S.Pd. MM mengatakan pelaksanaannya bagus, sangat tertata, sukses, dan juga dengan semangat anak-anak dalam melaksanakan vaksin yang sangat tinggi diharapkan pandemi segera berakhir dan tercipta herd immunity yang berujung pembelajaran offline dapat segera berjalan.

Melalui pesan singkat Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Bantul Ahmad Musyadad, S.Ag.,M.S.I juga kepala MTsN 5 Bantul Drs. Tavif Raharja  mewakili teman-teman mengucapan terima kasih kepada Polres Bantul dan SMAN 1 Pundong yang sudah membantu vaksinasi kepada para siswa madrasah.

Kepala SMA N 1 Pundong Drs. Jamal Sarwana sebagai tuan rumah sangat bangga dengan pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap 1 ini, Jamal berharap tahap 2 yang akan dilaksanakan bulan Oktober juga berjalan dengan lancar. Jika vaksinasi tahap 1 dan 2 selesai, maka pembelajaran tatap muka bisa segera di laksanakan .(ym)

Kontributor : MTSN 5 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 26

Bagikan