Siapkan PTM Terbatas, MIN 2 Sleman Adakan Rapat Koordinasi


Siapkan PTM Terbatas, MIN 2 Sleman Adakan Rapat Koordinasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-09-04 11:30:40

Sleman (MIN 2 Sleman) – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas telah diselenggarakan di beberapa wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 1-3. Dalam rangka menyiapkan pelaksanaan PTM, MIN 2 Sleman mengadakan rapaat koordinasi pada Sabtu (04/09/2021) pukul 10.00 WIB.

Bertempat di ruang Multimedia, rapat koordinasi diikuti oleh seluruh guru dan pegawai MIN 2 Sleman. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kepala MIN 2 Sleman Tri Wahyuni. Pada awal acara disampaikan beberapa informasi kedinasan. Setelahnya, Tri menyampaikan persiapan pelaksanaan PTM.

Siapkan PTM Terbatas, MIN 2 Sleman Adakan Rapat Koordinasi

Tri menyampaikan, “Untuk persiapan awal kita akan mengisi form terkait kesiapan kita melaksanakan PTM. Untuk PTM terbatas ini, kita akan membagi menjadi 2 sesi yakni pagi dan siang. Dikarenakan PTM ini terbatas, maka bapak ibu guru tetap menyiapkan materi pembelajaran secara daring. Kita melaksanakan blended learning, jadi anak-anak yang belum bisa mengikuti PTM terbatas ini, kita tetap fasilitasi pembelajarannya,” ujarnya.

Ketua Satgas MIN 2 Sleman Sumardiyana menambahkan, “Kita akan bekerja sama menyiapkan sarana dan prasarana guna terlaksananya PTM terbatas ini. Kebersihan linkungan dan penerapan protokol kesehatan harus kita tingkatkan agar pembelajaran berjalan lancar dan keluarga madrasah selalu sehat,” imbuhnya. (nrl)

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 46

Bagikan