Rumah Sehat Baznas Adakan Kegiatan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok di Lingkungan Madrasah


Rumah Sehat Baznas Adakan Kegiatan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok di Lingkungan Madrasah Tim Rumah Sehat BAZNAS lakukan sosialisasi di depan para guru Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-29 00:04:37

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) kedatangan tamu dari Rumah Sehat Baznas Yogyakarta. Tujuan mereka adalah untuk melakukan sosialsasi dan deklarasi kawasan tanpa rokok di lingkungan madrasah. Peserta yang dibutuhkan dalam kegiatan tersebut adalah 45 guru dan pegawai Manembayo.

Kegiatan sosialisasi terlaksana pada Rabu (18/08/21) di ruang pertemuan madrasah. Dian Ervi perwakilan dari Rumah Baznas Yogyakarta yang menjadi pembicara. Awalnya narasumber menjelaskan pada itu rokok yang kemudian disambung dengan bahan-bahanya. Ia juga menjelaskan tentang perkembangan rokok dari yang tradisonal hinga ke elektrik. Kesimpulan dari sosialisasi adalah bagaimanapun bentuk rokok tetap berbahaya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno merasa senang telah dipercayai untuk mendapatkan sosialisasi kawasan tanpa rokok di lingkungan madrasah. Pihaknya akan berkomitmen menjadikan madrasahnya sebagai tempat belajar yang nyaman dan ramah lingkungan. “Madrasah adalah lingkungan yang baik untuk belajar, maka kami sudah berkomitmen menjadikan kawasan tanpa rokok di sini,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 58

Bagikan