Kerangka Bangunan Lantai Dua Selesai, RKB MAN 4 Bantul Progresnya Bagus


Kerangka Bangunan Lantai Dua Selesai, RKB MAN 4 Bantul Progresnya Bagus Gedung baru tampak kerangka
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-26 14:50:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) terus di kebut. Tergetnya pada akhir tahun 2021 RKB sudah dapat dipakai. Kontraktor terus upayakan bangunan RKB selesai tepat waktu dengan bekerja siang dan malam. Pada Senin (14/08/21) pondasi dan kerangka bangunan sudah sampai lantai tiga. Tinggal lantai terakhir dan bangunan akan cepat selasai mengingat bagian ini yang paling lama pengerjaanya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan kepada tim SBSN internal madrasah bahwa progres pembangunan sangat bagus. Setiap minggu semua pihak yang terlibat dalam pembangunan terus mengadakan evaluasi. “Kami sangat optimis ruang kelas baru di Manembayo akan selesai tepat waktu dan dapat digunakan pada akhir tahun 2021,” ujar Singgih.

Ruang kelas baru di Manembayo dibangun dengan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun anggaran 2021. RKB ini adalah wujud madrasah dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya peserta didik. Dengan adanya RBK diharapkan siswa Manembayo semakin bersemangat untuk meraih prestasi. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 24

Bagikan