Siapkan Pembelajaran Tatap Muka, MTsN 3 Sleman Ikuti Vaksinasi Covid-19


Siapkan Pembelajaran Tatap Muka,  MTsN 3 Sleman Ikuti Vaksinasi Covid-19 Salah satu siswa MTsN 3 Sleman saat diperiksa kondisi kesehatannya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-26 07:03:03

Sleman (MTsN 3 Sleman) -- Salah satu langkah pencegahan mewabahnya virus covid-19 adalah dengan vaksinasi. Seperti yang dilakukan oleh MTsN 3 Sleman, sebanyak 297 siswa mengikuti vaksinasi covid-19. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di MAN 2 Sleman pada Rabu (25/8/21).

Acara vaksinasi covid-19 tersebut dihadiri oleh Kabid Dikmad Kemenag DIY H. Muntolib, S.Ag., M.Si., Kakankemenag Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag., M.Si. Kasubag TU Kemenag Sleman Drs. Tulus Dumadi, M.A., Kasi Dikmad Kemenag Sleman Drs. H. Suharto, Pengawas Madrasah Drs. H. Rudi Astomo, S.Pd.I., M.Pd., Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani, dan Kepala MTsN 3 Sleman Paijo, S.Ag. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh H. Muntolib, S.Ag., M.Si.

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka,  MTsN 3 Sleman Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kakankemenag Sleman menegaskan jika dibutuhkan kesadaran bersama untuk menghadapi pandemi khususnya di Sleman yang kasusnya sedang meningkat. Kakankemenag juga menyampaikan bahwa ada harapan besar dalam vaksinasi ini. “Ini adalah putaran kedua vaksinasi siswa-siswi madrasah di Sleman dan kegiaan ini akan dievaluasi. Harapannya dalam dua bulan ini seluruh madrasah sudah melaksanakan vaksinasi pada siswa. Harapan besarnya tahun depan secara bertahap bisa melaksanakan KBM tatap muka,” jelasnya.

Kabid Dikmad Kemenag DIY H. Mutholib, S.Ag., M.Si. berharap vaksinasi ini berdampak positif bagi siswa. “Mudah-mudahan vaksinasi ini berdampak positif bagi siswa dan harapannya akhir September seluruh siswa sudah selesai divaksin,” tuturnya.

Vaksinasi covid-19 berjalan dengan lancar dan antusiasme siswa sangat tinggi untuk mengikuti vaksin ini. Hal itu terlihat dengan kedatangan siswa sejak acara belum dimulai. (nay)

Kontributor : MTSN3SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 218

Bagikan