Selesai Kumpulkan Data Akreditasi MAN 4 Bantul, Tim Komponen Mutu Manajemen Adakan Rapat


Selesai Kumpulkan Data Akreditasi MAN 4 Bantul, Tim Komponen Mutu Manajemen Adakan Rapat Tim periksa dokumen
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-21 12:59:55

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim akreditasi MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dari komponen mutu manajemen selesai kumpulkan berkas yang dibutuhkan. Tim ini paling banyak mendapat butir komponen yang harus dikumpulkan yaitu 13 Butir. Dalam pegumpulan data ketua tim Fransisca Listiariny mengkoodinasikannya secara online hingga terkumpul semua data.

Pada Jum’at (06/08/21) tim komponen mutu manajemen datang ke madrasah guna mengumpulkan data yang diperoleh guna persiapan akreditasi. Setelah data terkumpul tim mengadakan rapat evaluasi serta untuk persiapan melakukan pemeriksaan data satu persatu. Ketuat tim memastikan data sudah sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika ditemukan data yang salah maka penanggung jawab diminta untuk mencarinya saat itu juga.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut mendampingi tim komponen mutu manajemen dalam memeriksa data. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berusaha memenuhi kebutuhan madrasah dalam persiapan akreditasi. “Terima kasih kami ucapkan untuk bapak dan ibu guru serta pegawai. Menyiapkan akreditasi adalah pekerjaan di luar tugas utama bapak dan ibu. Semoga Allah membalas dang sebaik-baik balasan,” ucap Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 63

Bagikan