Tim Riset MAN 2 Sleman Lolos Finalis MYRES 2021


Tim Riset MAN 2 Sleman Lolos Finalis MYRES 2021
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-21 07:00:13

Sleman (MAN 2 Sleman)—Tim riset MAN 2 Sleman yang tergabung dalam Mandala Study Club lolos finalis Madrasah Young Researcher Super Camp (MYRES) 2021. Tahun ini jumlah pendaftar MYRES bertambah dari tahun sebelumnya, sebanyak 7.700 proposal. Hal ini menunjukkan minat madrasah dalam riset cukup tinggi, mengalami peningkatan pendaftar dari tahun sebelumnya 5.600 proposal, dilansir dari kemenag.go.id

MYRES merupakan ajang lomba karya tulis siswa madrasah berbasis riset bagi siswa-siswi tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Terdiri dari tiga bidang yang dilombakan, yaitu bidang Sains Matematika dan Pengembangan Teknologi, bidang Sosial dan Kemanusiaan (Sosial dan Humaniora) serta bidang Ilmu Keagamaan.

Adalah Ardina Puspita Wulandari dan Ferda Laila Fitriani dengan judul penelitian “Telaah Ayat Anti Korupsi dalam Al-Qur’an”. Pengumuman ini resmi diumumkan pada hari Sabtu (21/0821) di website madrasah.kemenag.go.id.

Selanjutnya tim riset akan menyiapkan presentasi proposal yang akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 28-29 Agustus 2021. Drs. Arif Ma’ruf M., M.A, M.SI selaku pembimbing riset serta seluruh keluarga MAN 2 Sleman memberikan motivasi dan dukungan kepada siswa-siswi madrasah semoga mendapatkan hasil yang terbaik. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 126

Bagikan