MTsN 1 Bantul Agendakan Banyak Kegiatan


MTsN 1 Bantul Agendakan Banyak Kegiatan Waka Kesiswaan MTsN 1 Bantul, Syaekhul Fattah, S.Pd, M.Pd (berbaju batik)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-18 17:28:28

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Di pertengahan bulan Agustus 2021, MTs Negeri 1 Bantul mengagendakan banyak kegiatan. Kegiatan itu meliputi Tasyakuran Kemerdekaan Indonesia yang memasuki usia ke-76 secara internal madrasah, pemberian santunan tali asih pada siswa yatim piatu, dan muqodaman. Seluruh kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis (19/8/21) di kampus MTs Negeri 1 Bantul. Demikian keterangan yang disampaikan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Syaekhul Fattah, S.Pd, M.Pd via aplikasi whatsapp, Rabu (18/8/21) pada tim Publikasi Madrasah.

“Kami merencanakan beberapa kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Santunan tali asih pada siswa yatim atau piatu. Kegiatan akan kami laksanakan pada satu hari saja yakni Kamis (19/8/21) dengan pertimbangan tidak membuat banyak kerumuman karena Covid-19 masih terus mengancam. Peringatan HUT Kemerdekaan RI akan disampaikan dalam bentuk Muhasabah dan Doa Keselamatan dari Kepala Madrasah, sementara santunan akan diberikan 37 siswa kelas VII, VIII, dan IX” kata Syaekhul Fattah.

Sementara itu acara muqodaman, yakni membaca Alquran, 30 juz dalam satu waktu dibuat secara daring. Bapak Ibu guru diminta untuk membaca juz-juz yang telah ditentukan di rumahnya masing-masing dengan bersama-sama di kanal zoom meeting pukul 08.00 WIB. Muqodaman yang dilaksanakan jamaah Pengajian Latiful Qulub maju satu hari sebab biasanya masuk dalam program Jaga Iman di hari Jumat. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 113

Bagikan