MTsN 4 Bantul Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Pemda Bantul


MTsN 4 Bantul Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Pemda Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-17 08:14:29

Bantul (MTsN 4 Bantul) - Guna memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 76, MTsN 4 Bantul ikut serta dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Bantul secara virtual,Selasa(17/8/2021). Peringatan ini dilaksanakan secara hybrid diikuti sebagaian warga dan disiarkan secara langsung oleh seluruh warga Bantul melalui live streaming dengan youtube pada pukul 07.00 WIB.

Upacara peringatan dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” ini dipimpin oleh Bupati Kepala Daerah Kabupaten Bantul Abdul Halim Muslih. Amanat yang merupakan sambutan kepala Daerah Provinsi DI Yogyakarta, disebutkan bahwa, “Saat ini Peringatan Hari Kemerdekaan RI dilaksanakan masih pada masa Pandemi, Wabah corona menyadarkan bahwa kita harus senantiasa berjuang berkarya dan terus bangkit malawan wabah ini. Senantiasa menegakkan protocol Kesehatan dan menjaga imunitas diri sebagai ihtiar dalam menghentikan penyebaran covid 19 ini,”pesannya.

MTsN 4 Bantul Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Pemda Bantul

MTsN 4 Bantul Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Pemda Bantul

Sementara itu untuk mewujudkan sinergitas, kesatuan dan kebersamaan warga dalam menghentikan laju perkembangan penyebaran covid-19 dimohon semua warga elemen masyarakat senantiasa peduli Kesehatan, jalani protocol Kesehatan dengan baik

 Upacara yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat, ASN Kabupaten Bantul, Siswa dan tak terkecuali ASN MTsN 4 Bantul ini diikuti dengan khitmad dan berlangsung sekitar 1 jam.

Diakhir upacara dilaksanakan lounching  “Program Bantul Solid”oleh Polres Bantul. Acara yang diprakarsai oleh Polres Bantul ini disajikan. Program ini sebagai upaya peran Polres Bantul dalam memerangi, memberantas Covid 19 di Bantul. Kegiatan Bantul Solid yang merupakan Akronim dari  Semangat Optimis Lawan Covid ini sebagai perwujudan Polres dalam memberantas covid 19.

“Mari Kita lawan Covid 19 di muka bumi ini kita satukan tekad semangat lawan covid, Bantul sehat bisa kita raih,”ujar Kapolres Bantul Ihsan SIK. (khj)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan