Dengan Cara Online, MAN 4 Bantul Mulai Kegiatan Ekstrakurikuler


Dengan Cara Online, MAN 4 Bantul Mulai Kegiatan Ekstrakurikuler Siswa ikuti kegiatan online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-14 15:03:00

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan pengembangan minat dan bakat siswa terus dilakukan oleh Tim Kesiswaan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Apapun keadaanya baik pandemi ataupun tidak karena itu merupakan bagian dari pendidikan dan melahirkan generasi bangsa yang hebat. Di masa pandemi Covid-19 Manembayo lebih memilih untuk melaksankan kegiatan ekstrakurikuler dengan cara daring.

Pada Jum’at (30/07/21) Manembayo sudah mulai mengadakan kegiatan ekstrakurikuler. Targetnya adalah kelas 10 terlebih dahulu karena Manembayo harus terlebih dahulu memetakan bakat dan minat anak didiknya yang baru. Selanjutnya kelas 11 yang tinggal mengasah bakat dan minatnya. Kegiatan tetap akan dilakukan secara daring dan jika ada perlombaan dan membutuhkan pendampingan khusus baru pembinan dilakukan secara luring.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan amanat kepada Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono dan tim untuk terus mengadakan kegiatan ekstrakurikuler sebagai sarana mengembangkan bakat dan minat. Adapun teknisnya harus menyesuaikan dengan keadaan. “Ekstrakurikuler menjadi bagian yang penting dalam pendidikan anak didik Manembayo. Mereka butuh diasah bakat dan minatnya sehingga menjadi siswa yang berprestasi,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 21

Bagikan