MTsN 4 Bantul Antar Guru Promosi Sebagai Kepala Madrasah di MTsN 7 Bantul


MTsN 4 Bantul Antar Guru Promosi Sebagai Kepala Madrasah di MTsN 7 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-12 20:24:15

Bantul (MTsN 4 Bantul) - Rombongan guru dan Kepala Madrasah berkenan antar guru MTsN 4 Bantul yang promosi menjadi  Kepala Madrasah di MTsN 7 Bantul,Kamis (12/8/2021). Guru Madrasah promosi sebagai Kepala Madrasah adalah Tutik Husniati,S.Ag,MSI yakni guru Bahasa Arab yang sejak 1 Agustus  2021 ini menjabat sebagai Kepala MTsN 7 Bantul, menggatikan Drs Ma’mur Amprani,M.Pd.

Rombongan MTsN 4 Bantul dipimpin oleh Kepala Madrasah langsung didampingi oleh waka kurikulum, waka kesiswaan dan waka sarana prasarana. Mengingat kondisi pandemic maka prosesi pengantar mutasi ini hanya dilakukan oleh sejumlah guru secara terbatas. Rombongan dari MTsN 4 Bantul tersebut diterima oleh sejumlah guru dan pegawai yang dipimpin oleh Kepala Madrasah lama Drs Ma’mur Amprani,M.Pd.

MTsN 4 Bantul Antar Guru Promosi Sebagai Kepala Madrasah di MTsN 7 Bantul

MTsN 4 Bantul Antar Guru Promosi Sebagai Kepala Madrasah di MTsN 7 Bantul

Acara serah terima jabatan ini berlangsung secara sederhana dilaksanakan secara hybrid dihadiri kepala dan waka MTsN 4 Bantul, dan diterima oleh waka dan kepala madrasah lama MTsN 7 Bantul. Acara dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bantul Aidi Johansyah,S.Ag,MM dan Kasi dikmad Kemenag Bantul Ahmad Musyadad,S.Ag,MSI yang hadir secara virtual menggunakan zoom meeting. Acara juga diikuti oleh segenap guru, pegawai ,Komite madrasah MTsN 7 Bantul.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada Kepala Madrasah Baru, Ibu Tutik Husniati,S.Ag,MSI di MTsN 7 Bantul ini, dan kami titipkan madrasah ini untuk meneruskan enyelenggaraan madrasah, besar harapan kami agar madrasah ini semakin maju dan berkembang di waktu mendatang, “pesan Aidi.

Kepala MTsN 7 Bantul Baru Tutik Husniati,S.Ag,MSI merasa siap mengemban amanat baru ini. “Sebagai ASN kami siap mengembang amanat baru ini, dan  Kami mohon kepada jajaran guru pegawai MTsN 7 Bantul untuk gabung diri dan marilah bersama-sama kita wujudkan visi misi madrasah, “ujarnya.

Sementara Kepala MTsN 7 Lama Drs Ma’mur Amprani,M.Pd melaksanakan tugas di MTsN 6 Bantul. Acara serah terima kepala madrasah ini merupakan agenda biasa setelah selesai periodesasi atau akhir periode masa jabatan sebagai kepala madrasah. (khj)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 41

Bagikan