Wujud Peduli di Masa Pandemi, Kepala MTsN 6 Bantul Ikuti Baksos Darma Wanita Persatuan Kemenag Bantul


Wujud Peduli di Masa Pandemi, Kepala MTsN 6 Bantul Ikuti Baksos Darma Wanita Persatuan Kemenag Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-11 18:51:40

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Dalam rangka menindaklanjuti himbauan darma wanita persatuan (DWP) kanwil Kemenag DIY untuk melakukan ikhtiar sehat dengan membagikan sembako dan vitamin kepada anggota DWP kemenag Bantul yang terkena wabah covid 19, pada hari Selasa (10/08/2021) darma wanita persatuan kemenag Bantul mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh ibu Kakan kemenag Bantul, Ibu Siti Muslimah sebagai ketua DWP Bantul didampingi anggota lainnya.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah turut hadir kegiatan bakti sosial yang juga mengundang perwakilan dari DWP kemenag DIY. " Saya sangat senang bisa terlibat dalam acara bakti sosial ini, karena di situasi yang masih diliputi rasa khawatir karena Covid 19 ini kita masih bisa berbagi dan peduli kepada saudara kita yang tertimpa musibah, semoga bakti sosial ini mampu meringankan beban yang dirasakan oleh mereka," kata Mafrudah saat ditanya perasaannya.

Wujud Peduli di Masa Pandemi, Kepala MTsN 6 Bantul Ikuti Baksos Darma Wanita Persatuan Kemenag Bantul

Dalam acara bakti sosial tersebut sebanyak 22 paket sembako disalurkan kepada anggota DWP yang mengalami Covid 19, secara simbolis diterima oleh PTT kemenag Bantul yaitu bapak Suryo dan Fajar. "Kegiatan bakti sosial ini adalah berkat kerjasama antara seksi sosial DWP kemenag Bantul dengan UPZ Kemenag Bantul dalam rangka peduli kepada anggota DWP yang sedang mengalami musibah Covid 19, mari kita tingkatkan kepekaan kita, rasa peduli dan saling mendukung,"kata Siti Muslimah dalam sambutannya.

Dalam acara bakti sosial ini juga diadakan kunjungan ke rumah Ibu Zati, beralamat di Gandekan, Pajangan, Bantul. Ibu Zati adalah salah seorang staf haji kemenag Bantul yang sedang menjalani isoman. Paket berisi sembako dan vitamin diberikan kepada keluarga ibu Zati dan diletakkan di halaman rumah demi menjaga keamanan bersama. (rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 27

Bagikan