MAN 4 Bantul Kirim 12 Tim pada Myres 2021


MAN 4 Bantul Kirim 12 Tim pada Myres 2021 Tim Myres Manembayo usai melakukan pendaftaran
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-10 12:25:51

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kementerian Agama Republik Indonesia menyiapkan kegiatan bergengsi bagi siswa tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kegiatan tersebut dikenal dengan Madrasah Young Researches Supercamp (Myres). Sebuah kompetisi penelitian yang diperuntukkan untuk siswa madrasah. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sangat antusias untuk mengikuti lomba tahunan itu.

Pada Jum’at (30/07/21) 12 tim Manembayo melakukan pendaftaran Myres bersama-sama. Mereka sudah menyiapkan penelitian sejak lama dan terus melakukan revisi agara mendapat penelitian terbaik. Mereka suga menyaipkan persyaratan yang dibutuhkan seperti rekomendasi kepala madrasah dan surat pernyataan. Saat semua persyaratan dirasa lengkap mereka melakukan pendaftaran dengan cara unggah berkas.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno terus pantau sepak terjang anak didiknya dalam menyiapkan Myres. Ia mengungkapkan jika hanya karya dan siswa terbaik yang diikutkan dalam kompetisi. Untuk karya yang belum matang akan dilakukan pengujian dan diikutsertakan pada tahun berikutnya. “Kami melihat anak-anak sangat antusias menyambut Myres tahun 2021,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 32

Bagikan