Tim SBSN MAN 4 Bantul Adakan Evaluasi Setelah Pembangunan Ruang Kelas Baru Berjalan 1 Bulan


Tim SBSN MAN 4 Bantul Adakan Evaluasi Setelah Pembangunan Ruang Kelas Baru Berjalan 1 Bulan Tim SBSN Manembayo adakan evaluasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-10 12:25:00

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) saat ini sedang membangun ruang kelas baru. Pembangunan melaui SBSN tahun anggaran tahun 2021. Gedung baru rencannya akan dibangun tiga lantai. Dalam rencanya pembangunnya ruang kelas baru membutuhkan waktu 4 bulan untuk dapat dipakai pembelajaran.

Pada Rabu (28/07/21) tim SBSN Manembayo mengadakan evaluasi. Hal itu dilaksankan untuk mengawal jalanya pembangunan. Hasil evaluasi adalah pembangunan ruang kelas baru belum menunnjukkan hasil yang baik. hal itu dilihat dari jadwal pelaksanaan yang telah dibuat sebelumnya. Dalam waktu satu bulan pembangunan belum menunjukkan hasil 10 persen dari target selesai.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa pihaknya terus akan melakukan pengawalan dan evaluasi. Belum tercapainya terget pada waktu satu bulan masih dapat diperbaiki dengan cara menambah tenaga pekerja. Harapanya pembangunan ruang kelas baru dapat selesai sesuai dengan yang direncanakan. “Evaluasi dalam satu bulan pembangunan, gedung masih belum jadi 10 persennya. Namun hal itu masih dapat di atasi,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 32

Bagikan