Sumbang Subscriber Terbanyak , Kamad MTsN 6 Bantul Dapat Penghargaan dari Kemenag Bantul


Sumbang Subscriber Terbanyak , Kamad MTsN 6 Bantul Dapat Penghargaan dari Kemenag Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-08 22:56:42

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Kepala mtsn 6 Bantul, Mafrudah pada bulan Oktober 2020 tahun lalu menjadi salah satu kandidat ajang ASN inspiratif tingkat nasional mewakili kabupaten Bantul. Ajang ini selenggarakan oleh kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi. Disampaikan dalam laman PAN-RB, bahwa Anugerah ASN merupakan bentuk apresiasi kepada sosok yang telah memberikan kontribusinya dan sudah dirasakan langsung, baik oleh organisasi maupun masyarakat.

Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag., M.Pd.I mendapat kehormatan untuk manjadi salah satu kandidat ASN inspiratif tersebut dan maju bersaing dengan peserta lainnya se Indonesia. Dukungan untuk Mafrudah terhadap begitu derasnya melalui tayangan profil kepala madrasah yang lahir di kota Tegal tersebut. Tayangan yang ditampilkan melalui chanel YouTube Kemenag Bantul tersebut mendapat 2,1 ribu like, 873 komentar dan ditonton sebanyak 9,7 ribu kali ditonton. Hal yang paling menguntungkan adalah profil Mafrudah ini mampu menyumbangkan subscriber lebih dari 6000 orang. Hal ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, karena dengan jumlah subscriber yang banyak maka akan semakin luas informasi atau berita yang dapat diakses masyarakat secara luas.

Sumbang Subscriber Terbanyak , Kamad MTsN 6 Bantul Dapat Penghargaan dari Kemenag Bantul

Atas hal ini, kemenag Bantul memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mafrudah dengan memberikan piagam perhargaan. Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Kakan Kemenag Bantul, H. Aidi Johansyah., S.Ag., MM didampingi kasubag TU di aula PELHUT pada Kamis (6/08/2021). "Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami, semoga pencapaian ini membuat kami lebih bersemangat dalam meraih prestasi lainnya di masa depan," kata Mafrudah. Sedangkan Kakan Kemenag Bantul, Aidi Johansyah berharap agar penghargaan yang diberikan mampu meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memimpin madrasah. (Rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 74

Bagikan