Satgas Covid-19 MTsN 1 Bantul Cetak Kartu Vaksin


Satgas Covid-19 MTsN 1 Bantul Cetak Kartu Vaksin
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-08 18:39:13

Bantul (MTs Negeri 1 Bantul) – Tim Satgas Covid-19 mencetak kartu vaksin pada Jumat (6/8/21) di ruang multimedia Perpustakaan Daarul ‘Ilmi MTsN 1 Bantul. Hal ini merupakan tindak lanjut dari hasil vaksin 1 dan 2. Pelaksanaan vaksin   bekerja sama dengan Puskesmas Sewon II  telah menyelesaikan vaksinasi dua tahap kepada guru dan pegawai pada 29 Juni lalu.

Ketua Satgas, Abu Hasan Al As Ari, menyampaikan tujuan pencetakan kartu vaksin.

“Untuk membantu bapak ibu guru dan pegawai mendapatkan bukti legalitas telah melakukan vaksinasi, Tim Satgas Covid-19 memfasilitasi pencetakan kartu vaksin kepada yang bersangkutan. Bukti ini penting karena sebagai salah satu syarat administrasi untuk berbagai keperluan. Sebagai pendidik sangat pentung untuk persyaratan pembelajaran tatap muka,” jelasnya pada Tim Publikasi Madrasah.

Lebih lanjut ketua satgas menjelaskan untuk beberapa bapak ibu guru dan pegawai yang baru melaksanakan 1 kali dosis vaksinasi, satgas belum bisa mencetakkan kartu vaksin. Satgas terus berkomunikasi dengan Puskesmas Sewon II untuk pelaksanaan vaksin ke-2. Selain itu,  juga berkoordinasi terkait persiapan vaksinasi bagi siswa. Hal ini sangat penting untuk bisa dikebut agar pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan. (ari/ank)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 57

Bagikan