Siap Digunakan, Aplikasi PONDOK Masuk Tahap Testing


Siap Digunakan, Aplikasi PONDOK Masuk Tahap Testing Layanan di PTSP Kanwil Kemenag DIY
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2021-08-07 20:05:54

Yogyakarta (Humas Kanwil) - Platform digital Pelayanan Online Dokumen (PONDOK) masuk tahap testing dan training sebelum digunakan secara resmi. Kegiatan dilaksanakan Jumat, (7/8/2021) pasca agenda kick off meeting yang digelr sehari sebelumnya. Sesuai dengan konsep rancangan inovasi Sistem Layanan Terintegrasi (SANTRI). Rancangan yang diawali dengan planning, analysis, design, development, testing dan integration, dan maintenance sebagai rancangan dalam tahap jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. 


PONDOK menampilkan menu untuk layanan seluruh dokumen (surat masuk dan surat keluar). Dalam testing and training, dilakukan review layanan persuratan, penginputan layanan persuratan, dan evaluasi PONDOK, sehingga dapat segera mungkin melakukan perbaikan jika masih ditemukan kekurangan dalam aplikasi PONDOK.

Siap Digunakan, Aplikasi PONDOK Masuk Tahap Testing


Testing and Training dilakukan Tim Efektif, PIC dari PTSP, dan didampingi oleh Tim Ahli Sejuta Aplikasi sebagai konsultan IT. Dengan testing n training, diharapkan PONDOK dapat segera diterapkan sebagai keinginan masyarakat pengguna pelayanan di Kanwil Kemenag DIY dalam tatanan normal baru untuk meminimalisir tatap muka, dan sekaligus untuk mengembangkan layanan online pada PTSP Kanwil Kemenag DIY sebagai garda depan pelayanan publik. (mei/eko).

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 121

Bagikan