Melalui Google Meet, PMR MAN 1 Yogyakarta Menerima Studi Banding dari PMR MAN 1 Sleman


Melalui Google Meet, PMR MAN 1 Yogyakarta Menerima Studi Banding dari PMR MAN 1 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-07 18:24:28

Yogyakarta (MAN 1 YK) - - Pandemi Covid-19 kali ini memang membatasi ruang gerak kita. Meskipun demikian, tak berarti kegiatan positif harus berhenti. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah, MAN 1 Yogyakarta terus mengupayakan agar semua aktivitas positif terutama terkait proses pembelajaran peserta didik, termasuk ekstra kurikuler, tetap bisa berjalan.

Siang ini, Sabtu (7/8/2021), Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Yogyakarta menerima kunjungan studi banding dari PMR MAN 1 Sleman secara daring via Google Meet. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus PMR dari MAN 1 Yogyakarta dan MAN 1 Sleman. Suci Ambar Wati, S. Pd., pembina PMR MAN 1 Yogyakarta dan Dra. Siti Burhanah, pembina PMR MAN 1 Sleman juga berkenan ikut mendampingi.

Dalam kegiatan tersebut, Nimas Dwi Setyani, ketua PMR MAN 1 Sleman beserta pengurus saling berbagi pengalaman dengan pengurus PMR MAN 1 Yogyakarta. Sabrina Farhah Mumtazah, ketua PMR MAN 1 Yogyakarta bersyukur karena melalui kegiatan ini, mereka bisa menambah wawasan dan relasi. "Semoga ke depan, ada inovasi-inovasi baru yang diterapkan di Madrasah masing-masing," harapnya.

Senada dengan hal itu, Soeprastiyono Nugroho, S. Pd.,M.Pd.I, Wakamad Bidang Kesiswaan MAN 1 Yogyakarta berharap agar melalui kegiatan ini, PMR dari masing-masing Madrasah bisa saling mengisi dan bekerja sama. Menurutnya, pandemi jangan sampai menjadi halangan untuk tetap berkarya dan berkreativitas. "Semoga PMR dari masing-masing Madrasah bisa menjadi contoh, program kerja masih tetap bisa dijalankan secara daring tanpa mengurangi dan maknanya," pungkasnya. (sfm/air/dzl)

Kontributor : MAN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 41

Bagikan