Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Hadiri Sosialisasi SE Menteri Agama No 20 Tahun 2021


Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Hadiri Sosialisasi SE Menteri Agama No 20 Tahun 2021 Guru Manembayo Hadiri Sosialisasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-07 08:38:59

Bantul (MAN 4 Bantul) – Menteri Agama Republik Indonesia membuat gerakan dukungan agar pandemi Covid-19 di Tanah ari segera mereda dan bahkan berakhir. Gerakan itu dituangkan dalam Surat Edaran (SE) Menteri Agama Nomer 20 Tahun 2021. Sosialisasi dilaksankan dari atas hingga keseluruh lembaga kementerian agama paling bawah.

Pada Ahad (25/07/21) para guru dan pegawai MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) menghadiri undangan dari Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul guna mendengarkan sosialisasi SE Menag Nomer 20 Tahun 2021. Sosialisasi dilaksanakan secara daring melalui live streaming Youtube. Para guru dan pegawai Manembayo mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengajak seluruh guru dan pegawai untuk menghadiri sosialisasi SE Menag No 20 Tahun 2021. Sebagai bukti keikutsertaan acara, guru dan pegawai Manembayo harus mengirimkan foto yang menunjukkan kehadiran lalu dikirim ke grup kedinasan. “Kami ajak seluruh guru untuk menghadiri sosialisasi. Karena mereka hadir dari rumah masing-masing maka mereka harus membuktikan kehadirannya dengan mengirim foto kegiatan,” ujar Singgih. (uun) 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 71

Bagikan