MAN 4 Bantul Bagikan Bingkisan Untuk Warganya yang Isoman


MAN 4 Bantul Bagikan Bingkisan Untuk Warganya yang Isoman Bingkisan yang dikirimkan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-07 08:38:11

Bantul (MAN 4 Bantul) – Keberadaan pandemi Covid-19 di tanah air semakin meresahkan. Masyarakat Indonesia banyak yang tertular bahkan menyentuh angka tertinggi sejak awal keberadaannya. Untuk menyegah semakin naiknya kasus penyebaran, pemerintah Indonesia menerapkan Pemeberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Akhir-akhir ini ada beberapa guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) karena keluarganya terinfeksi Covid-19.

Pada Senin (25/07/21) Kepala Tata Usaha Manembayo Sri Indah Astuti menyiapkan bingkisan yang akan dikirimkan kepada beberapa guru Manembayo yang melakukan Isoman. Bingkisan itu sebagai wujud perhatian madrasah kepada warganya. Manembayo menunjuk orang khusus untuk mengantar bingkisan hingga ke rumah masing-masing guru yang melakukan Isoman.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan semangat kepada guru yang Isoman. Pesan ditujukan kepada warga Manembayo secara umum dan khusus bagi yang Isoman agar mereka tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. “Untuk semua warga Manembayo tetap semangat jaga kesehatan. Tidak perlu keluar rumah jika tidak mendesak,” pesan Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 62

Bagikan