Kepala MAN 4 Bantul dan Ka TU Berikan Perhatian Kepada Warganya yang Berduka


Kepala MAN 4 Bantul dan Ka TU Berikan Perhatian Kepada Warganya yang Berduka Kepala Manembayo dan Ka TU melakukan Takziah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-07 08:37:03

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar duka datang dari Wakabid Humas MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Fransisca Listiariny. Ayahanda yang tinggal di Palembang menghembuskan nafas terakhir pada Jum’at 23 Juli 2021. Mengetahui kabar tersebut, Kepala Manembayo Singgih Sampurno dan Kepala Tata Usaha Manembayo Sri Indah Astuti melakukan takziah di rumah Sisca yang berada di Yogyakarta.

Pada Sabtu (24/07/21) Singgih Sampurno dan Sri Indah Astuti beserta beberapa guru pergi ke daerah Ngoto Bangunharjo Sewon Bantul. Tujuannya adalah untuk melakukan takziah di rumah Faransisca Listiarini yang sedang berduka. “Kami datang ke rumah Ibu Sisca untuk takziah sebagai wujud perhatian madrasah kepada warganya. Semoga kehadiran kami dapat menghibur bagi keluarga yang telah berduka,” ujar Singgih.

Fransisca Listiariny tidak pulang kampung. Ia meyerahkan prosesi pemakaman ayahnya kepada keluarga yang berada di Palembang. Hal itu karena saat ini pemerintah sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan berat hari Wakabid Humas tidak pulang dan cukup berdoa dari jauh demi kebaikan bersama. (uun) 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan