MIN 3 Bantul Raih Juara Favorit Lomba Video Moderasi Beragama


MIN 3 Bantul Raih Juara Favorit Lomba Video Moderasi Beragama Kakanwil DIY dan Kakan Kemenag Bantul saat memberikan hadiah pada para juara.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-06 06:51:37

Bantul (MIN 3 Bantul) – Rabu (5/8) MIN 3 Bantul berhasil mendapat penghargaan pada lomba video moderasi beragama sebagai juara favorit. Penghargaan ini diberikan oleh kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Bantul sebagai bentuk apresiasi atas kinerja MIN 3 Bantul mengampanyekan moderasi beragama melalui video singkat. Acara  penghargaan sendiri diselenggarakan di aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang bertajuk “Sosialisasi dan penganugerahan Kemenag Award Kantor Kemenag Bantul” dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Hanik Nurul Hidayah, kepala MIN 3 Bantul menyampaikan rasa sukur yang mendalam atas keberhasilan MIN 3 memperoleh penghargaan tersebut. Beliau mengungkapkan “tentu kami  sangat mensukurinya.  Kami tidak menyangka akan menjadi juara favorit 2” ungkapnya saat diwawancarai via chat whatsapp.

Prestasi ini sangat membanggakan terutama di tengah keterbatasan aktivitas karena pandemi covid 19. Meski demikian, kondisi tersebut tidak akan menghalangi MIN 3 untuk terus berprestasi meraih penghargaan di setiap ajang yang diikuti. Prestasi ini justru menjadi awal terbukanya penghargaan lain yang lebih baik dan lebih banyak lagi. “Semoga penghargaan ini menjadi pembuka bagi prestasi-prestasi MIN 3 berikutnya. Insyaallah dengan kesungguhan dan kerja sama yang solid kita pasti bisa. Man jadda wajada” harap beliau.

Pada penghargaan tersebut kantor Kemenag kabupaten Bantul memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan sebesar satu juta rupiah tunai. Sedangkan video modersai beragama yang meruapakan hasil kreasi madrasah dapat dilihat pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=3bQzSNz8VU0&t=18s .

Kontributor : MIN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 55

Bagikan