MTsN 6 Bantul, Raih Penghargaan Kontributor Berita Terbanyak di Website Kemenag Bantul


MTsN 6 Bantul, Raih Penghargaan Kontributor Berita Terbanyak di Website Kemenag Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 21:21:59

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Peranan media dalam pemberitaan informasi kepada masyarakat luas sangatlah penting. Melalui media, sebuah satker dapat membuka keterbukan kepada publik tentang beragam informasi yang dimilikinya. Media juga dapat membantu pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal tertentu yang mendukung pembangunan. Berita dalam bentuk website juga sama penting fungsinya di masa pandemi seperti sekarang ini. Ditengah masih maraknya wabah covid 19, masyarakat perlu mendapat informasi yang luas dengan cara yang aman, tanpa perlu banyak beraktivitas di kuar rumah. Kantor kementerian agama kabupaten Bantul sudah sejak lama memanfaatkan media berita website sebagai sarana setiap satuan kerja yang berada di wilayah Bantul untuk membagikan info berita. 

MTsN 6 Bantul mengambil kesempatan positif ini dengan mengirim berita informasi kegiatan kemadrasahan di website berita kemenag Bantul. Di motori 3 orang kontributor berita yaitu Ritaningsih Sudjoko, Rina Harwati, dan Ely Widayati , MTsN 6 Bantul rutin membagikan momen-momen seru kegiatan yang ada di madrasah. Rutinitas mengirimkan berita ini mendapat apresiasi oleh kakan kemenag Bantul pada Kamis (5/08/2021) dalam ajang Penganugerahan Kemenag Award 2020 di aula PELHUT kemenag Bantul. MTsN 6 Bantul berhasil menjadi madrasah yang memberikan kontribusi terbanyak mengirimkan berita tingkat madrasah tsanawiyah se kabupaten Bantul. Atas capaian ini, MTsN 6 Bantul diwakili kepala madrasah, Mafrudah menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag Bantul, H. Aidi Johansyah, S.Ag., M.M didampingi Kasubag TU, H. Mukotib, S.Ag., M.Pd.I. 

" Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, semoga makin menambah semangat kami dalam menyampaikan informasi berita kepada publik dan terima kasih saya ucapkan untuk kontributor berita yang telah banyak bekerja menuliskan berita madrasah," kata Mafrudah. Hal sama juga disampaikan oleh salah seorang kontributor berita MTsN 6 Bantul, Ritaningsih Sudjoko. " Terima kasih atas dukungan dan motivasi dari kepala madrasah dan juga rekan guru karyawan sehingga kami bisa meraih capaian ini, semoga kami mampu mempertahankan posisi ini di masa mendatang, " kata Ritaningsih. (rin)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 73

Bagikan