MIN 2 Bantul Raih Penghargaan Kontributor Website Terbanyak Tingkat MI dalam Ajang Kemenag Award


MIN 2 Bantul Raih Penghargaan Kontributor Website Terbanyak Tingkat MI dalam Ajang Kemenag Award kEPALA MADRASAH MIN 2 BANTUL MENERIMA PENGHARGAAN KONTRIBUTOR WEBSITE TERBANYAK TINGKAT MI
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 21:18:11

Bantul (MIN 2 Bantul) - Kantor Kemenag Bantul, Kamis (5/8) menggelar acara bergengsi memberikan penghargaan kepada madrasah yang telah berhasil dalam mengikuti berbagai event kemenag Bantul.  Diantaranya pembuatan video moderasi beragama, kontributor website kemenag, pegawai exelence, dan pegawai berkinerja prima. MIN 2 Bantul mendapatkan kategori kontributor website kemenag terbanyak tingkat Madrasah Ibtidaiyah tahun 2021. Perolehan tersebut merupakan kebanggaan tersendiri.

Hal itu merupakan kerja keras dari semua guru MIN 2 Bantul, terutama kontributor penulis berita Suwiatmi,S.Pd.SD, Dra. Noor Biatun,M.S.I, Kepala Madrasah Siti Fatimah, S.Pd.I,M.S.I dan guru yang lain. Dalam setiap kegiatan, MIN 2 Bantul berusaha untuk mendokumentasikan dengan mengirim di website Kemenag Bantul, Website Kanwil DIY, dan koran Kedaulatan Rakyat. Hal itu juga merupakan upaya MIN 2 Bantul untuk mengenalkan program dan profil sekolah lewat media massa sehingga kegiatan dan program Madrasah bisa dikenal dan dinikmati masyarakat secara luas.

MIN 2 Bantul Raih Penghargaan Kontributor Website Terbanyak Tingkat MI dalam Ajang Kemenag Award

MIN 2 Bantul Raih Penghargaan Kontributor Website Terbanyak Tingkat MI dalam Ajang Kemenag Award

Penghargaan diberikan dalam acara sosialisasi SE Menag no 22 Tahun 2021 serta pemberian penghargaan Kemenag Award tahun 2021 di ruang Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) dan disiarkan secara live lewat youtube dan ASN juga bisa mengikuti lewat Zoom.

Dalam acara tersebut juga diberikan pembinaan oleh Kakanwil Kemenag DIY Dr. H. Masmin Afif, M.Ag dan Kankemenag Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah,S.Ag,MM didampingi Kasubag TU H. Mukotib,S.Ag.M.Pd.I. Kepala Madrasah Siti Fatimah,S.Pd.I,M.S.I sangat bangga dan berterima kasih kepada para guru dan karyawan yang telah bekerja dengan baik demi memajukan Madrasah sehingga bisa mendapatkan beberapa penghargaan. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu bagi Madrasah untuk bekerja lebih giat lagi dilandasi dengan keihlasan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. (nrb)

Kontributor : MIN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 26

Bagikan