Kepala Tata Usaha MTsN 1 Bantul Terima Penghargaan KaTU Excellent


Kepala Tata Usaha MTsN 1 Bantul Terima Penghargaan KaTU Excellent Penyerahan Piagam Penghargaan KaTU Excellent
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 21:01:08

Bantul (MTs Negeri 1 Bantul) – Yuni Kriswati, S.H., M.M. sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 1 Bantul menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Penghargaan yang bertajuk Kepala Tata Uaha Excellent disampaikan Kamis (5/8/21) pada acara Sosialisasi Hasil Raker Kanwil Kemenag DIY.

Piagam ini diserahkan oleh Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Bantul, Mukhotib, S.Ag., M.Pd.I. Penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Tata Usaha yang berprestasi dalam memimpin, mengarahkan  tertib administrasi persuratan, data-data online, maupun keuangan. Selain itu,  sarana prasarana juga meningkat. Hal ini terbukti dengan pencapaian ranking pertama penggunaan dana BOS oleh MTsN 1 Bantul. Selain itu, sarana prasarana perpustakaan meningkat hingga meraih predikat A pada akreditasi perpustakaan online.

Kepala Tata Usaha MTsN 1 Bantul Terima Penghargaan KaTU Excellent

“Perasaan saya heran alias bertanya tanya, kok saya mendapat penghargaan ini,” ungkap Yuni Kriswati kepada Tim Publikasi saat dihubungi lewat WhatsApp.

“Selama ini saya berusaha dan berprinsip untuk melaksanakan tugas dengan mengaktualisasikan perilaku Integritas dalam kerja  sehari hari. Arti integritas itu kita wujudkan  sikap yang baik dan jujur serta selalu positif thinking dalam melaksanakan tugas. Selain itu, berusaha memberikan keteladanan dalam melayani teman, tamu, siswa, dan atasan dengan tulus, ramah, dan tepat waktu, ” paparnya.

Yuni mengaku sangat  bersyukur bahwasannya  kenerjanya dilihat dan diakui oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bantul. Harapannya  semoga bisa menjaga amanah ini dan berprestasi lebih baik lagi serta sabar dalam menjalankan tugas sebagai KaTU di MTsN 1 Bantul.

“Selamat Bu Yuni, semoga barokah. Ke depan dapat meraih prestasi lainnya, bermanfaat bagi madrasah, menjadi inspirasi teman-teman untuk berprestasi.” Demikian ucapan selamat disampaikan  Kamad Hidayat yang diikuti Bapak Ibu warga MTsN 1 Bantul melalui chat di grup WhatsApp Kedinasan. (ank)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 42

Bagikan