Video Moderasi Beragama MTsN 6 Bantul Raih Juara II di Ajang Anugrah Kemenag Award 2020


Video Moderasi Beragama MTsN 6 Bantul Raih Juara II di Ajang Anugrah Kemenag Award 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 20:01:13

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Prestasi gemilang tampaknya masih terus menjadi milik MTsN 6 Bantul. Terbukti dengan terpilihnya video bertema moderasi beragama karya MTsN 6 Bantul menjadi juara II dalam ajang Anugrah Kemenag Bantul Award 2020. Acara pemberian penghargaan ini berlangsung pada Kamis (5/08/2021) di aula PELHUT kantor Kemenag Bantul, dihadiri oleh Kakanwil Kemenag DIY, Kakan Kemenag Bantul, Kasubag TU, Kasi dan beberapa tamu undangan. Berlangsung dengan prokes ketat dan dilaksanakan secara hybrid atau virtual melalui zoom meeting dan chanel YouTube kemenag Bantul. 

Video pendek berdurasi 5 menit ini berjudul " Peduli Kita, Indahkan Dunia" yang mengambil lokasi di lingkungan sekitar madrasah berhasil mendapatkan 7000 kali ditonton, 1,7 ribu like dan 722 komentar di tayangan youtube dan bersaing dengan puluhan video dari madrasah dan instansi lainnya. Atas prestasinya ini, MTsN 6 Bantul diwakili kepala madrasah, Mafrudah, S.Ag., M.Pd.I menerima sertifikat penghargaan dan hadiah uang senilai 2,5 juta rupiah. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakan Kemenag Bantul, H. aidi Johansyah, S.Ag., M.M didampingi Kasubag TU, H. Mukotib, S.Ag., M.Pd.I.

Video Moderasi Beragama MTsN 6 Bantul Raih Juara II di Ajang Anugrah Kemenag Award 2020

Kepala MTsN 6 Bantul mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang kembali diraih madrasah yang telah 2 tahun dipimpinnya. "Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmatNya, prestasi ini adalah buah kerja keras dan ketekunan teamwork Matsanaba yang tidak henti-hentinya berinovasi, prestasi ini adalah kemenangan untuk kita semua," kata Mafrudah melalui WhatsApp grup. Selain menerima sertifikat penghargaan juara II video moderasi beragama, Mafrudah juga menerima penghargaan atas kontribusinya menambah jumlah subscriber pada chanel YouTube kemenag Bantul. KaKanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Pd yang mengikuti acara secara virtual memberikan ucapan selamat kepada seluruh penerima penghargaan. “Kegiatan ini menginspirasi dan sangat bermanfaat sebagai wujud kontribusi riil kita terhadap pemerintah, yang saat ini telah bekerja keras, terus menangani dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” ujar Masmin Afif. (Rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 76

Bagikan