Meriahkan Bulan Kemerdekaan, MTsN 1 Bantul Pasang Banner


Meriahkan Bulan Kemerdekaan, MTsN 1 Bantul Pasang Banner
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 19:56:29

Bantul (MTsN 1 Bantul)—Memasuki bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan Republik Indonesia, MTs Negeri 1 Bantul memasang banner, umbul-umbul, spanduk, dan juga twibbonize. Pemasangan umbul-umbul tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan sikap dan sifat patriotisme warga madrasah. Umbul-umbul dipasang di pintu gerbang memasuki dusun Bakung Bangunharjo Sewon Bantul sepanjang 50 m. Sementara banner dipasang di pintu masuk ruang guru dengan tema 76 Tahun Dirgahayu Indonesia, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag, MA pada Tim Publikasi Madrasah, Kamis (5/8/21) via aplikasi whatsapp.

“Pada awal bulan Agustus ini kita pasang banyak umbul-umbul di jalan menuju kampus MTs Negeri 1 Bantul. Pada kanan dan kiri jalan kita pasang umbul-umbul agar tampak meriah dan ada gregetnya. Selain itu saya juga ingin menggelorakan semangat nasionalisme dan kebangsaan warga madrasah dan juga warga di sekitar kampus MTs Negeri 1 Bantul ini. Bersama-sama dengan pemerintah kita perangi Covid-19. Kita harus tangguh menghadapi Covid-19 dan terus bertumbuh terutama bidang ekonomi masyarakat” kata Hidayat.

Meriahkan Bulan Kemerdekaan, MTsN 1 Bantul Pasang Banner

Pemasangan umbul-umbul, banner, spanduk, dan penggunaan twibbonize dilakukan sejak awal bulan hingga secara lahiriah jalan depan pintu gerbang MTs Negeri 1 Bantul tampak meriah. Selain itu pada dunia maya pun warna merah putih tampak dominan dalam sosial media mulai dari status WA, profil WA, facebook, Cerita dalam Facebook, dan  juga Instagram. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 41

Bagikan