MTsN 1 Bantul Lakukan Pendaftaran Keanggotaan PGRI


MTsN 1 Bantul Lakukan Pendaftaran Keanggotaan PGRI
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-08-05 17:53:01

Bantul (MTs Negeri 1 Bantul) - PGRI cabang Sewon Kabupaten Bantul mengadakan pendataan ulang terhadap para guru yang ada di lingkungannya. MTsN 1 Bantul sebagai salah satu madrasah yang ada dilingkup ranting Sewon ikut berpartisipasi dalam keanggotaan PGRI. Menindaklanjuti surat dari PGRI untuk pembuatan Kartu Tnda Anggota, Tim IT MTsN 1 Bantul berinisiatif mengambil foto 40 guru di ruang multimedia Perpustakaan Daarul ‘Ilmi pada Rabu (4/8/21). Pengambilan gambar dilangsungkan dengan  penjadwalan dan prokes ketat.

“PGRI merupakan organisasi guru yang sangat penting perannya dalam memajukan pendidikan di Indonesia.” Kata Kepala Madrasah MTsN 1 Bantul. Hidayat, S.Ag., MA setelah pemotretan.

"Dengan berpartisipasinya para guru MTsN 1 Bantul di organisasi PGRI diharapkan bisa meningkatkan mutu, kualitas, serta kompetensi di bidangnya. Oleh karenanya semua guru harus ikut serta dalam organisasi PGRI ini.” Tambah Hidayat.

Pendaftaran ini dijadwalkan paling lambat pada 10 Agustus 2021 mendatang. Waka Humas, Siti Juwariyah telah mengumumkan di grup WhatsApp Kedinasan MTsN 1 Bantul dengan gamblang syarat dan tata caranya. (rid)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 42

Bagikan