Perangi Covid-19, Ketua Satgas MTsN 1 Bantul: Gencarkan Kampanye Virtual


Perangi Covid-19, Ketua Satgas MTsN 1 Bantul: Gencarkan Kampanye Virtual Ketua Satgas Covid-19 MTsN 1 Bantul, Abu Hasan Asy-Ari, S.H. (berbaju batik)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-31 12:32:34

Bantul (MTsN 1 Bantul) --Merebaknya Covid-19  akhir-akhir ini sungguh memerlukan pemikiran dan langkah nyata dari seluruh lapisan masyarakat. Sebaran orang yang terkonfirmasi Covid-19 ini sudah masuk pada pelosok kampung sehingga perlu langkah-langkah strategis dan taktis dari para ASN. Ketua Satgas Covid-19 MTs Negeri 1 Bantul, Abu Hasan Al-Asy Ari SH mengajak seluruh komponen MTs Negeri 1 Bantul terutama para guru dan pegawai untuk menggencarkan kampanye perang melawan Covid-19 secara virtual dan terlebih-lebih aksi nyata yang ditujukan pada pribadi-pribadi maupun dalam sebuah kelompok. Ajakan Abu Hasan Al Asy-Ari tersebut disampaikan via WAG Kedinasan MTs Negeri 1 Bantul, Sabtu (31/7/21).

“Sebagai ASN, kita sudaah sepatutnya membantu pemerintah untuk mengendalikan laju persebaran Covid-19. Dalam genggaman tangan kita ada gawai, maka gawai itulah senjata kita untuk menghentikan laju serangan Covid-19. Kita kampanyekan perang melawan Covid-19 dengan menjaga dan mengawal protokol kesehatan dengan disiplin. Kita harus memakai masker bila perlu rangkap dua, sering mencuci tangan dengan menggunakan air sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, meminimalisir mobilitas dengan stay at home, dan menjauhi kerumunan. Kampanye kita dapat dilakukan dengan mengirim pesan-pesan tersebut pada WAG, FB, Status WA, IG, dan lain-lain” kata Abu Hasan

Perangi Covid-19, Ketua Satgas MTsN 1 Bantul: Gencarkan Kampanye Virtual

Perangi Covid-19, Ketua Satgas MTsN 1 Bantul: Gencarkan Kampanye Virtual

Pada langkah awal kampanye ini, Abu Hasan meminta guru untuk berbagi pesan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan mengirim pesan tersebut pada sepuluh orang maupun grup WAG di luar MTs Negeri 1 Bantul, harapannya semakin banyak pesan-pesan baik untuk menanggulangi Covid-19 maka akan semakin banyak pula orang yang terselamatkan dari virus corona ini. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan