Kakanwil Dr. Masmin Afif Lantik 5 Pejabat di Lingkungan Kemenag DIY


Kakanwil Dr. Masmin Afif Lantik 5 Pejabat di Lingkungan Kemenag DIY
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2021-07-30 16:44:37

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY)—Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY Dr. H. Masmin Afif, M.Ag, Jumat (30/07/2021) di Ruang Rapat PTSP melantik 5 pejabat di lingkungan Kanwil Kementerian Agama DI Yogyakarta. Dalam amanatnya, Kakanwil Masmin Afif menyampaikan tour of duty adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi. “Agar dinamis dan sehat untuk mengawal program organisasi,“ tandas Kakanwil.

Kepada pejabat yang dilantik, Kakanwil meminta untuk melanjutkan  program yang sudah dicanangkan. “Segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru, pelajari regulasi tugas pokok dan fungsi agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar,” tandasnya.

Kakanwil Dr. Masmin Afif Lantik 5 Pejabat di Lingkungan Kemenag DIY

“Tunjukkan prestasi inovasi kerja, kerja cepat dan tuntas. Banyak tugas yang harus dilaksanakan karena sudah masuk semester dua,” imbuh Kakanwil.

Di samping itu, Kakanwil menekankan, kebijakan Work From Home (WFH) kata kuncinya adalah bekerja maka harus tetap produktif dan menyelesaiakan tugas tepat waktu.

Kakanwil juga ingatkan kepada pejabat untuk memberikan teladan mengkampanyaken Gerakan Prokes 5M. “Terus sosialisasikan Prokes 5M melalui sosial media yang dimiliki. Terutama, foto profil WhatsApp pegawai dipasang Gerakan 5M+1D. Kami menanti gerak dan aksi setelah pelantikan,” pungkasnya.

Adapun kelima pejabat yang dilantik adalah:

1. Hj. Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul,

2. Taufik Ahmad Soleh, S.Ag menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY;

3. H. Supriyanto, S.Ag, M.S.I menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Gunungkidul;

4. Zuhdan Aris, S.Ag, MA menjadi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenag Kabupaten Gunungkidul, dan 

5. Muhammad Tahrir, SE, MM menjadi Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kankemenag Kabupaten Gunungkidul. (lut/abd/bap)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 2759

Bagikan