PPKM, Kepala MAN 4 Bantul Ucapkan Idul Adha Dengan Flyer


PPKM, Kepala MAN 4 Bantul Ucapkan Idul Adha Dengan Flyer Flyer yang di bagikan Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 23:23:00

Bantul (MAN 4 Bantul) – Perayaan Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 Hijriyah masih dalam keadaan di tengah pandemi Covid-19. Terlebih pemerintah menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengurangi penyebaran virus. Aturan-aturan diberlakukan seperti madrasah yang tidak termasuk lembaga esensial harus memberlakukan Work Form Home (WFH) bagi pegawai dan gurunya.

Pada hari raya Idul Adha tahun 2021 yang jatuh pada Selasa (20/07/21) posisi seluruh warga madrasah berada di rumah masing-masing. Sehingga kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno membuat flyer digital yang disebarkan lewat media sosial. Flyer berisi ucapan lebaran serta doa-doa kebaikan untuk warga Manembayo khususnya dan semua masyarakat pada umumnya.

Singgih Sampurno mengimbau kepada warga Manembayo untuk selalu di rumah selama PPKM. Selain itu ia juga mengingatkan warganya untuk menjaga kesehatan dan melakukan ibadah di rumah. “Kami selalu mengingatkan seluruh warga Manembayo agar bersabar agar tidak keluar rumah jika tidak mendesak. Hal itu demi kebaikan bersama,” ujar Singgih,” ujar Singgih. (uun)   

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 33

Bagikan