MAN 4 Bantul Adakan Evaluasi Pembangunan RKB


MAN 4 Bantul Adakan Evaluasi Pembangunan RKB Tim SBSN Manembayo adakan evaluasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 23:22:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) melalui SBSN tahun anggaran 2021 sedang berlangsung. Dalam pengerjaanya selalu dipantau oleh panitia pembangunan. Mereka melakukan evaluasi setiap minggu agar pembangunan berjalan sesuai yang direncanakan dan tepat waktu.

Rapat evaluasi pembangunan RKB di laksanakan pada Sabtu (24/07/21) di ruang kelas madrasah. Turut hadir dalam rapat evaluasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan POKJA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul serta tim. Setelah melihat perkembangan pelaksanaan pembangunan RKB di Manembayo dapat disimpulkan bahwa masih terjadi sedikit keterlambatan waktu pengerjaan.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa pembangunan belum sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Namun hal itu masih dapat dikejar dengan menambah pekerja. Harapannya RKB sudah selesai dalam waktu 140 hari dari awal pengerjaan. “Target pengerjaan RKB adalah empat bulan. Hari ini masih belum genap satu bulan, jadi kekuarangannya masih dapat diperbaiki,” ujar Singgih. (uun)    

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 34

Bagikan