Guru dan Pagawai MAN 4 Bantul Ikuti Doa Lintas Agama Kemenag Bantul


Guru dan Pagawai MAN 4 Bantul Ikuti Doa Lintas Agama Kemenag Bantul Guru Manembayo ikuti doa dari rumah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 23:19:52

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul mengadakan do’a bersama lintas agama. Tema kegiatan adalah Doa keselamatan bangsa dari Covid-19. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat bernomor B-2140/K.k.12.01/1/HM.01.7.2020 yang berisi undangan untuk mengikuti doa lintas agama.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (19/07/21) secara online memalui Zoom Meeting. Acara tersebut dihadiri oleh warga Kemenag Bantul bersama tokoh agama lintas agama. Dalam acara doa setiap tokoh agama membacakan doa versi mereka. Acara doa bersama lintas agama se Kabupaten Bantul berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berserta guru dan pegawainya turut hadir memenuhi undangan dari Kankemang Kabupaten Bantul. Mereka mengikutinya dari rumah masing-masing. Singgih mengharuskan para guru dan pegawainya melaporkan diri dengan mengirim bukti keikutsertaan di grup Whatsapp Kedinasan. “Kami mengharuskan seluruh guru dan pegawai untuk mengirim bukti keikutsertaan dalam acara doa bersama lintas agama,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 28

Bagikan