Warga MAN 4 Bantul Ikuti Doa Bersama Madrasah Se-DIY dengan Khidmat


Warga MAN 4 Bantul Ikuti Doa Bersama Madrasah Se-DIY dengan Khidmat Guru Manembayo ikuti doa bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 23:18:58

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DIY mengadakan doa bersama bagi keluarga besar madrasah. Pesertanya adalah seluruh pejabat, guru, pagawai, hingga siswa. Doa bersama tersebut pada Sabtu (17/07/21) mempunyai harapan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Doa bersama disiarkan menggunakan live streaming Youtube.

Kepala MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Singgih Sampurno mengkoordinir seluruh guru, pegawai dan para siswanya agar mengikuti doa bersama bagi warga madrasah se-DIY. Bahkan proses pembelajaran di Manembayo dihentikan pada jam kedua agar seluruh warganya dapat mengikuti doa bersama. “Kami ajak seluruh warga Manembayo agar mengikuti doa bersama dengan khidmat,” ujar Singgih.

Dalam pelaksanaan doa bersama dihadiri para kyai dari lima kabupaten/kota yang ada di DIY. Mereka satu persatu membacakan do’a. Namun sebelum itu terlebih dahulu acara didisi dengan pembacaan Ratib al-Haddad yang dipimpin oleh Kyai Haji Fajar Abdul Bashir. Acara berjalan lancar dan semua warga Manembayo dapat mengikuti dengan baik. (uun)

 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 31

Bagikan