Guru Pegawai MAN 1 Bantul Sosialisasikan SE No 20 Tahun 2021 dengan Twibonize


Guru Pegawai MAN 1 Bantul Sosialisasikan SE No 20 Tahun 2021 dengan Twibonize Twibonize MAN 1 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 16:48:51

Bantul (MAN 1 Bantul) -- Pandemi covid-19 akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Mengingat kondisi tersebut, Kementerian Agama menerbitkan Surat Edaran Nomor 20 tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5M Dan Pembatasan Kegiatan Peribadatan Pada Masa PPKM Level 3 dan Level 4 Serta PPKM Mikro. MAN 1 Bantul turut andil dalam mengawal implementasi surat edaran tersebut dengan melaksanakan dan menyosialisasikannya.

Mulai Minggu (25/7/2021), Kepala MAN 1 Bantul, Khoiriyatun, S.Pd. M Sc. meminta seluruh guru dan pegawai madrasah untuk membuat twibonize yang templatenya sudah dibuat madrasah. "Guna menyosiasisasikan SE no 20 Tahun 2021, kami membuat Twibonize yang kemudian diviralkan melalui status WhatsApp dan media sosial seperti Facebook dan Instagram," jelas Khoir. 

Selain menjadi status, twibonize tersebut juga dikumpulkan menjadi satu kemudian dijadikan video yang kemudian diunggah di kanal Youtube. "Selain menggunakan twibon yang dibuat madrasah, kami juga menggunakan twibon dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, dan dari Kemenag RI sebagai profil foto WhatsApp, status facebook, dan juga Instagram," pungkas Khoir. (mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 53

Bagikan