Kepala MIN 2 Sleman Ikuti Doa Bersama dan Sosialisasi SE Menag No 20 Tahun 2021 Secara Virtual


Kepala MIN 2 Sleman Ikuti Doa Bersama dan Sosialisasi SE Menag No 20 Tahun 2021 Secara Virtual
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 15:23:59

Sleman (MIN 2 Sleman) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengadakan doa bersama dan sosialisasi SE Menteri Agama No 20 tahun 2021 pada Kamis (29/07/2021) pukul 13.00 WIB. Acara yang diadakan secara virtual tersebut, diikuti oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Sleman, Pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah dan Kepala Madrasah/RA. Melalui zoom meeting, Kepala MIN 2 Sleman Tri Wahyuni berkesempatan mengikuti acara ini.

Kepala Kankemenag Kabupaten Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag, M.S.I dalam sambutannya menyampaikan, “Penyebaran covid-19 masih belum menunjukkan tren penurunan, sehingga diperlukan kesadaran bersama untuk melakukan upaya lahiriah dan batiniah. Sejalan dengan memasifkan sosialisasi SE 20/2021 tentang protocol Kesehatan 5M. Sebagai bagian dari keluarga besar kemenag, tentu saja harus menjadi teladan, baik di lingkungan ketugasan maupun di lingkungan masyarakat sekitar. Kita harus menjadi contoh yang baik dalam penerapan 5M,” ujarnya.

Kepala MIN 2 Sleman Ikuti Doa Bersama dan Sosialisasi SE Menag No 20 Tahun 2021 Secara Virtual

Setelah sambutan Kankemenag, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Suharto memberikan informasi tambahan, ia mengatakan “Diharapkan kepada seluruh kepala madrasah untuk memastikan semua guru melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan dengan baik kepada seluruh peserta didik. Sebentar lagi akan ada Asesmen Nasional, mohon dikoordinasikan dengan baik. Selanjutnya, untuk MTs dan MA mohon disiapkan data dengan baik guna pelaksanaan vaksinasi,” tandasnya.

Dengan penuh kekhususkan, doa bersama dipanjatkan dengan harapan wabah segera diangkat dan pandemi segera berakhir. (Tri)

 

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 43

Bagikan