Perpustakaan Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul Luncurkan Nasyiah


Perpustakaan Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul Luncurkan Nasyiah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 14:03:20

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Setelah melalui proses editing, Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul meluncurkan majalah berkala semester, Nasyiah. Majalah  Nasyiah edisi 22 ini terbit pada minggu ke-4 bulan Juli 2021, dan rencananya akan dibagikan pada seluruh siswa kelas VII, VIII, dan IX bila sudah masuk. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S,Ag MA pada tim Publikasi Madrasah, Kamis (29/7/21).

“Alhamdulillah, akhirnya terbit juga Majalah Nasyiah edisi ke-22 ini setelah para penulis dan tim editor bekerja amat panjang. Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang turut membantu membidani lahirnya Nasyiah edisi 22 ini. Majalah Nasyiah di antaranya berisi tentang profil Kepala MTs Negeri 1 Bantul. Bagi siswa baru kelas 7 biar tahu, di antara bapak-bapak guru, manakah yang sekarang ini menjadi Nahkoda bagi kapal besar MTs Negeri 1 Bantul? Nasyiah juga berisi tulisan ilmiah popular, opini, karya sastra puisi dan prosa, serta resensi buku” kata Hidayat

Kemunculan Majalah Nasyiah merupakan produk nyata dari geliat program Literasi yang digerakkan oleh Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul. Gerakan digitalisasi dokumen, pemanfaatan e-book, penggalian minat baca pemustaka, serta kegemaran menulis selalu digaungkan agar terus menggelora dan pada akhirnya mampu menghasilkan sebuah karya. (vic)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 38

Bagikan