Kakankemenag Bantul Sambut Gembira Pembangunan RKB SBSN di MAN 4 Bantul


Kakankemenag Bantul Sambut Gembira Pembangunan RKB SBSN di MAN 4 Bantul Kakankemenag Bantul Aidi Johansyah didampingi Kamad MAN 4 Bantul saat Monev Pembangunan Gedung RKB SBSN
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 09:52:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM melakukan monitoring pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di MAN 4 Bantul, Rabu (28/7/2021). Dalam kunjungan monitoring Aidi Johansyah langsung diterima oleh Kepala MAN 4 Bantul Singgih sampurno.

Kunjungan sekaligus monitoring yang dilakukan oleh Aidi Johansyah melakukan pemantauan kegiatan pembangunan RKB yang merupakan bantuan dari Kementerian Agama Republik Indonesia melalui pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2021.

Pembangunan RKB tersebut akan difungsikan untuk kegiatan belajar mengajar peserta didik, yang direncanakan dibangun menjadi tiga lantai dengan sembilan ruang kelas ditargetkan selesai dalam kurun waktu kurang lebih empat bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Aidi Johansyah menyambut gembira melihat progres yang telah dimulai, harapannya dengan adanya RKB SBSN berupa pembangunan ruang belajar ini, maka kualitas dan kuantitas peserta didik MAN 4 Bantul dapat ditingkatkan. “Jadikan semua kegiatan madrasah mengantarkan ke zona integritas, karena zona integritas menjadi aspek penting dalam pencegahan korupsi di madrasah bebas KKN, “tegas Aidi.

Selanjutnya Aidi mengatakan bahwa, dalam memenuhi manajemen perubahan, efektivitas zona integritas sangat ditentukan oleh komitmen pimpinan dan seluruh civitas akademi MAN 4 Bantul. “Jika komitemen kuat maka dalam mewujudkan instistusi yang bersih dan melayani melalui zona integritas, “tuturnya.

“Semoga setelah selesai pembangunan RKB ini bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi peserta didik serta bisa menambah semangat baru untuk mengikuti semua pelajaran dengan baik, jika nanti sudah berlaku pembelajaran tatap muka, dan pastikan bangunan gedung tampil bagus serta mempunyai ciri khas, “kata Aidi saat mengecek langsung di lokasi.

Selanjutnya Kepala MAN 4 Bantul Singgih Sampurno sangat bersyukur atas kehadiran  Kakankemenag Bantul Aidi Johansyah di MAN 4 Bantul dalam rangka monitoring progres pembangunan RKB SBSN. Kehadiran orang nomer satu di Kementerian Agama Kab. Bantul menambah semangat madrasah dalam mengembangkan program-program yang telah direncanakan. (ica)

 

#Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19#

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 24

Bagikan