MAN 2 Yogyakarta Giat Sosialisasi SE Kemenag RI No.20 Tahun 2021


MAN 2 Yogyakarta Giat Sosialisasi SE Kemenag RI No.20 Tahun 2021 Kakamenag Kota Yogyakarta, Drs. H. Nur Abadi, M.A
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 09:26:27

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Dampak pandemi nampaknya tidak menyisakan ruang dan waktu, semua lini hampir merasakan beratnya. MAN 2 Yogyakarta terus pro aktif menyemarakkan kampanya Prokes 5 M Plus 1D dengan berbagai atribut yang menyertai. Aktif dan tidak pernah ketinggalan mengikuti setiap Mujahadah, doa, berbagai kegiatan sosialisasi Surat Edaran Kementerian RI, yang digelar baik Kemenag RI, Kanwil Kemenag DIY, Kemenag Kota Yogyakarta. Tak terkecuali ikut aktif sosialisasi SE Kemenag RI, No.20 Tahun 2021 yang digelar Kemenag Kota Yogyakarta pada Senin (26/07/2021) yang dipimpin langsung dan disampaikan Kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Nur Abadi, M.A.

Nur Abadi di awal acara menghimbau “mari bersama-sama menundukkan hati bersama-sama secara serempak melakukan perlawanan terhadap virus ini. Disiplin prokes dan menjadi garda terdepan memberi tauladan memerangi Covid-19, disertai do’a yang bersungguh-sungguh,” tandasnya.

MAN 2 Yogyakarta Giat Sosialisasi SE Kemenag RI No.20 Tahun 2021

Surat Edaran Kementerian Agama RI No.20 Tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan 5M Plus 1D, dan pembatasan kegiatan peribadatan/keagamaan di tempat ibadah pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 dan level 4 Corona virus Covid-19 di wilayah Jawa-Bali serta pada masa perpanjangan pemberlakuan pembiasaan kegiatan masyarakat berbasis mikro disampaikan Nur Abadai secara detail, terperinci, dan mengajak ASN Kemenag Kota Yogyakarta secara masif, terus menerus dan semangat meneruskan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat.

Per Juli Tahun 2021, sebanyak 2200 lebih di Yogyakarta terpapar positif Corona. Jumlah yang tinggi, sehingga seluruh komponen masyarakat harus bahu membahu, bekerja sama, saling mengingatkan, bahkan berani tegas menegur jika berjumpa masyarakat di jalan dan tidak menggunakan masker.

Stakeholder MAN 2 Yogyakarta bersama Kepala Madrasah, Drs. Mardi Santosa siap sukseskan sosialisasi SE Kemenag RI No.20 Tahun 2021 ke warga madrasah dan lingkungan sekitar, masyarakat sekitar tempat tinggal, masyarakat umum, seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai media sosial, media elektronik, ataupun media cetak. (pus)

 

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 44

Bagikan