Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY Lakukan Monev Pembangunan Gedung SBSN MAN 4 Bantul


Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY Lakukan Monev Pembangunan Gedung SBSN MAN 4 Bantul Kabid Dikmad DIY Muntolib, S.Ag., M.S.I saat monitoring pembangunan Gedung RKB SBSN di MAN 4 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 09:21:48

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembangunan Gedung Ruang Kelas Baru (RKB) MAN 4 Bantul dan Program Surat Berharga Syariah Negara SBSN sudah masuk minggu ke empat bulan Juli 2021.  Dalam hal ini Muntolib, S.Ag., M.S.I Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Dikmad) Kementerian Agama DIY melakukan monitoring ke MAN 4 Bantul yang didampingi langsung oleh Kepala MAN 4 Bantul Singgih Sampurno, Selasa (27/7/2021).

Kabid Dikmad dalam kunjungannya tersebut menyampaikan “Saya menyambut baik dengan adanya pembangunan ini, dan berharap bisa mencapai target 15 – 20 %. Dalam kesempatan itu Muntolib menyampaikan semoga pembangunan bisa lancar dan bermanfaat. Proyek yang ada bisa memenuhi target tepat kualitas, tepat waktu, dan tepat pertanggungjawaban, “tegas Kabid Dikmad.

Selanjutnya Muntolib berharap adanya kerjasama yang baik, terkait dengan RKB yang pembangunannya dibiayai melalui program SBSN. “Segala sesuatunya agar dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dengan memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran tim yang terlibat dalam proyek ini untuk melaksanakan prosesnya sampai dengan selesai tanpa menimbulkan masalah nantinya, “tutur Muntolib.

Kepala Madrasah Singgih Sampurno sangat berterima kasih atas monitoring serta arahan pembangunan RKB SBSN oleh Kabid Dikmad. “Semoga pembangunan RKB melalui program SBSN dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan yang telah ditentukan yaitu 140 hari kerja, “kata Singgih. (ica)

 

 

#Tetap Semangat dan Tetap sehat Lawan covid-19#

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 18

Bagikan