MTsN 1 Bantul Berikan Pendampingan Kelas Tahfidz Unggulan secara Daring


MTsN 1 Bantul  Berikan Pendampingan Kelas Tahfidz Unggulan secara Daring Para Siswa Antusias Setor Hafalan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-29 02:20:34

Bantul (MTs Negeri 1 Bantul) – Di masa pandemi PPKM darurat MTsN 1 Bantul tetap memberikan pendampingan kelas Tahfidz Unggulan kepada para siswa. Dengan didampingi guru pendamping, para siswa menyetorkan hafalannya secara daring. Salah satunya dilaksanakan oleh Muhammad Ridho Lubis pada Rabu (28/7/2021).

“Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam mendampingi peserta didik untuk menghafal Al Quran.” Demikian kata Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum, Erna Rahayu, S.Pd. pada Rabu (28/6/2021).

MTsN 1 Bantul  Berikan Pendampingan Kelas Tahfidz Unggulan secara Daring

“Walaupun masa pandemi, dalam rangka mewujudkan madrasah unggul tahfidz, kami tetap melakukan pendampingan kepada peserta didik di kelas Tahfidz sejak 26 Juli 2021 secara daring melaui Video Call. Kami berharap anak - anak tetap menjaga hafalan Al Quran dan tetap terus bermurajaah selama covid-19  masih melanda,” tambah Erna Rahayu.

Kelas Tahfidz unggulan merupakan salah satu program unggulan yang ada di MTsN 1 Bantul. Meski dilakukan secara daring para sisiwa sangat antusias mengikuti pendampingan ini, satu persatu dari mereka menyetorkan hafalannya kepada guru pendamping. (rid)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 86

Bagikan