Evaluasi PJJ, Kepala MTsN 1 Yogyakarta Gelar Rapat Wali Kelas


Evaluasi PJJ, Kepala MTsN 1 Yogyakarta Gelar Rapat Wali Kelas Kepala MTsN 1 Yogyakarta gelar rapat wali kelas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 16:18:13

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta)--Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahun pelajaran 2021/2022 di MTsN 1 Yogyakarta telah berlangsung selama dua pekan. Dua pekan pula, berbagai strategi diterapkan untuk menyiasati pembelajaran daring, salah satunya adalah penggunaan aplikasi belajar Geschool. Sebagai aplikasi baru tentu saja banyak hal yang masih perlu dikembangkan. Oleh sebab itu Kepala MTsN 1 Yogyakarta Muhammad Iriyadi menggelar rapat koordinasi wali kelas. Sebanyak 21 wali kelas dan wakil kepala madrasah seluruhnya hadir dalam zoom meeting pada Rabu (28/7).

Iriyadi dalam sambutannya menjelaskan,”Pembelajaran harus terus diberikan pada siswa, apa pun kondisinya peserta didik harus terus belajar, kita harus bisa memberikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin”. Iriyadi berharap dalam rapat koordinasi ini akan terungkap berbagai kendala yang dihadapi oleh siswa, dan madrasah segera sigap mencarikan jalan keluarnya. “Wali kelas adalah orang tua/Ibu bagi siswa selama belajar di madrasah, sebagai seorang Ibu tentu mengetahui perkembangan anak-anaknya” ungkapnya.  

Benar saja dari 21 wali kelas, terungkap berbagai hal yang perlu segera ditangani seperti jumlah siswa yang aktif, jumlah siswa yang belum bisa aktif serta kendala yang dialami. Hal ini diungkapkan oleh Waka Kurikulum Anik Lestari seusai memandu jalannya rapat. Lebih lanjut Anik memotivasi semua guru untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam mengemas pembelajaran agar siswa tetap merasa nyaman melaksanakan belajar jarak jauh. (tpm)

Terapkan 5 M

Taati PPKM

Stay at Home

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 25

Bagikan