MIN 8 Gunungkidul Sabet Dua Juara dalam Program HBCC Kabupaten Gunungkidul


MIN 8 Gunungkidul Sabet Dua Juara dalam Program HBCC Kabupaten Gunungkidul Penyerahan hadiah oleh tim HBCC kepada Athaara Qnety Indiarshavin, Rabu (28/7/2021)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 14:39:55

Dua peserta didik MIN 8 Gununungkidul berhasil mengharumkan nama madrasah dalam dua kategori lomba program HBCC. HBCC sendiri merupakan program kemitraan global untuk mencegah penyebaran covid-19 terutama di fasilitas umum, fasilitas kesehatan, dan sekolah.

Salah satu bentuk kegiatan dari program HBCC adalah lomba video dan poster antar sekolah dengan tema “Covid-19 dan Penerapan 3M”. Lomba tersebut digelar pada bulan Juni dengan batas pengumpulan, Jumat (25/6/2021).

MIN 8 Gunungkidul Sabet Dua Juara dalam Program HBCC Kabupaten Gunungkidul

Dalam dua kategori lomba tersebut, MIN 8 Gunungkidul berhasil meraih juara untuk keduanya. Perwakilan lomba video atas nama Athaara Qnety Indiarshavin berhasil meraih juara tiga. Sementara perwakilan atas nama Hafiz Abim berhasil meraih juara harapan enam dalam bidang lomba poster. Kedua perwakilan dari MIN 8 Gunungkidul tersebut menerima hadiah secara langsung dari tim HBCC yang didistribusikan pada Rabu (28/7/2021).

“Kami bangga pada kedua perwakilan yang telah berhasil meraih juara. Lomba dari HBCC ini sangat bermanfaat bagi anak-anak karena dapat menjadi ajang sosialisasi penerapan hidup bersih demi mencegah penularan virus covid-19. Semoga prestasi dari kedua putra putri kami ini dapat menular pada seluruh peserta didik MIN 8 Gunungkidul. Baik prestasi juaranya maupun penerapan hidup bersihnya,” tutur Ayu Nurhidayah selaku guru pendamping dari MIN 8 Gunungkidul. (tna/tnf)

Kontributor : MIN8GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 23

Bagikan