Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Hadiri Doa Bersama Lintas Agama yang Diselenggarakan Kanwil Kemenag DIY


Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Hadiri Doa Bersama Lintas Agama yang Diselenggarakan Kanwil Kemenag DIY Tampilan layar live streaming doa bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 11:51:54

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pandemi Covid-19 akhir-akhir ini memiliki grafik naik penularannya. Keadaan semakin menghawatirkan sampai-sampai pemerintah membuat keputusan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DIY mengadakan kegiatan doa bersama lintas agama dengan tema langitkan doa dari Jogja untuk Indonesia.

Kegiatan doa bersama terlaksana pada Jum’at (16/07/21). Para guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ramai-ramai hadiri kegiatan yang disiarkan melalui live streaming Youtube. Meraka mengikuti kegiatan doa bersama dari rumah masing-masing. Selain mengisi daftar hadir di Google Form mereka juga membagikan foto yang menunjukkan keikutsertaan dalam kegiatan doa bersama lintas agama.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada guru dan pegawainya yang telah mengikuti kegiatan yang diadakan olek Kanwil Kemenag DIY. Ia menyampaikan itu diakhir kegiatan melalui grup Whatsapp kedinasan. “Kami sangat gembira ketika para guru dan pegawai Manembayo terus semangat mendukung kegiatan kementerian agama,” ujar Singgih. (uun) 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 55

Bagikan